Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Nino Memang Butuh Tantangan Baru

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 3 September 2014 | 04:55 WIB
Fernando Torres (Getty Images)

Fernando Torres merasa sudah waktunya untuk melakukan perubahan dalam perjalanan kariernya sebagai pesepakbola. Torres mengatakan dirinya butuh tantangan baru untuk kembali mencoba mendapatkan lagi masa keemasannya yang meredup di Chelsea.

Striker berusia 30 tahun ini pindah ke AC Milan sebagai pemain pinjaman dari Chelsea selama dua tahun. Pekan lalu Torres akhirnya memutuskan pergi setelah kehilangan ketajamannya selama tiga tahun setelah di Old Trafford.

"Terima kepada Liverpool dan Chelsea atas semua yang sudah diberikan untuk saya, namun saya merasa sudah melakukan perubahan di saat tepat. Ketika kesempatan bergabung dengan Milan muncul dengan sendirinya, saya menerimanya dan ingin kembali mencetak banyak gol lagi. Saya butuh tantangan baru," kata El Nino.

"Sebuah petualangan baru segera dimulai dan saya berharap mencapai apa yang pernah dialami sebelumnya. Semoga saya menghabiskan bertahun-tahun di Milan penuh dengan kesuksesan dan memenangi banyak trofi. Saya sangat senang," tutur dia.