Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Loic Remy Bangga Berseragam Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 2 September 2014 | 03:40 WIB
Loic Remy

Penyerang anyar Chelsea, Loic Remy mengungkapkan perasaannya bisa bergabung dengan klub asal London Barat tersebut. Pemain asal Perancis itu mengaku bangga bisa menjadi bagian dari salah satu klub terbaik di dunia.

Chelsea resmi memboyong Loic Remy dari Queen Park Rangers pada musim panas ini. Pemain 27 tahun itu didatangkan dengan mahar senilai 10 juta pound (194 miliar rupiah) dengan kontrak berdurasi empat musim.

Tak ayal, Remy mengaku sangat bangga bisa berseragam Chelsea. Menurutnya, kesempatan bermain di Liga Champion menjadi salah satu alasan baginya untuk bergabung dengan The Blues.

"Saya merasa sangat senang dan sangat bangga telah menandatangani kontrak bersama Chelsea. Mereka adalah salah satu klub terbaik di dunia dan saya tidak sabar untuk memulai, berlatih dan bermain dengan rekan tim baru saya, ketika saya kembali dari tugas internasional dengan tim nasional Prancis," kata Remy kepada situs resmi klub.

"Sejujurnya saya ingin bermain di Liga Champion musim ini, jadi ya, itu adalah motivasi lain saya untuk datang ke sini. Saya tahu bahwa Chelsea bisa memenangkan Liga Champion musim ini karena ada begitu banyak kualitas di dalam skuad. Hal pertama yang diburu adalah memenangkan gelar." jelas eks penggawa Marseille itu.