Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Carmona: Barca Tidak Mau Anggap Remeh Lawan

By Verdi Hendrawan - Jumat, 22 Agustus 2014 | 21:37 WIB
Marc Carmona (Fernando Randy/Bolanews)

FC Barcelona yang tampil di turnamen futsal internasional bertajuk Cataluna Cup menghadapi Felda United, langsung tampil serius. Pasalnya tim arahan Marc Carmona itu tidak ingin menganggap lemah kekuatan lawan.

Pertandingan yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan, Jakarta itu berhasil dimenangkan oleh Barcelona dengan skor 14-2. Meski tahu kekuatan lawan berada jauh di bawah timnya, namun permainan serius dan kekuatan penuh tetap diturunkan oleh Carmona.

"Kami sadar bahwa kedua tim datang dari dua liga yang sangat berbeda, namun Barca tetap berusaha untuk bermain dengan fokus, total, dan tetap menghargai lawan," kata Marc Carmona.

Carmona pun mengaku bahwa dirinya cukup terkejut melihat ada fan yang datang dan memberikan dukungan kepada timnya. Ia pun merasa senang, meski jumlahnya masih dapat dihitung jari karena bukan itu tujuan Barca datang ke Jakarta.

"Kami juga cukup terkejut dengan kehadiran fan yang datang dan memberikan dukungan kepada kami. Kami hanya berharap semua orang bisa menikmati pertandingan ini," lanjutnya.