Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persepam vs Persebaya: Tahan Cak, Buktikan Rek

By Editor Eko Widodo - Jumat, 14 Maret 2014 | 14:04 WIB
Zaenal Arif, tidak takut dengan nama besar Persebaya. (Dwi Ari Setyadi/BOLA)

Pertemuan Persepam MU kontra Persebaya di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (14/3), menjadi partai menarik yang layak disaksikan langsung. Apalagi ada dua bintang yang akan head to head, Zaenal Arif dan Greg Nwokolo.

Dengan dukungan rekan-rekannya, Zaenal maupun Greg yakin bisa saling mengalahkan.

“Kami tak takut dengan nama besar Persebaya. Mereka juga tidak lebih baik dari kami, jadi tidak perlu ada yang dicemaskan. Justru tugas terberat saat ini bagaimana saya dan teman-teman tampil stabil sepanjang pertandingan,” kata Zaenal.

Greg membalas optimisme kapten PMU itu dengan berujar apabila melihat penampilan terakhir Persebaya, ia yakin Bajul Ijo bisa mencuri poin dari Zaenal dkk.

Pada laga terakhir melawan Persiba Balikpapan di Kota Minyak, Persebaya mampu mencuri satu poin setelah bermain 0-0 dengan tim tuan rumah, sementara PMU kalah 0-3 dari Persela di Lamongan.

Laskar Sapeh Kerap beralasan kekalahan 0-3 itu dipicu faktor kepemimpinan wasit yang membuat permainan mereka jadi kacau. Namun, kini PMU lebih fokus ke laga menjamu Persebaya, termasuk membenahi pertahanan yang sudah kebobolan 11 gol, demi mengamankan misi tiga poin.

Tahan Cak, Buktikan Rek!

SIARAN LANGSUNG
K-Vision
PMU vs Persebaya

Jumat, 14 Maret; Pukul 15.30 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Fahrizal Arnas, Aning Jati