Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suharno Bertekad Puaskan Aremania di Gajayana

By Suryo Wahono - Selasa, 26 Agustus 2014 | 18:46 WIB
Suharno (Iwan Setiawan/Bolanews)

Arema Cronus akan melakoni pertandingan tidak menentukan melawan Persik Kediri, Rabu (27/8). Walau sudah memastikan lolos ke babak delapan besar, Suharno menegaskan Singo Edan akan tampil maksimal demi memuaskan Aremania, terlebih laga tersebut akan berlangsung di Stadion Gajayana.

"Pertandingan ini memang sudah tidak menentukan bagi Arema. Akan tetapi, kami tetap ingin memuaskan Aremania," kata Suharno kepada kontributor Bolanews, Iwan Setiawan.

Walau memastikan skuatnya akan tampil maksimal di lapangan, Suharno mengisyaratkan melakukan sejumlah rotasi di pertandingan kontra Persik Kediri. Terlebih Cristian Gonzales memang tidak bisa bermain karena harus menjalani hukuman kartu merah di laga sebelumnya. Sementara itu, gelandang juan Revi mengalami cedera tulang kering kaki kiri.

"Kami masih memiliki banyak pemain lain seperti Samsul Arif, Hendro Siswanto, dan yang lainnya. Kami berharap siapapun yang diturunkan tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan," ujar dia.

Pertandingan tersebut harus berlangsung di Stadion Gajayana karena Persik Kediri tidak mendapatkan izin untuk menggunakan Stadion Brawijaya. Padahal, Persik seharusnya memainkan partai kandang kontra Arema.