Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Rossi: Kami Ingin Ganggu Juventus

By Verdi Hendrawan - Minggu, 31 Agustus 2014 | 18:33 WIB
Daniele De Rossi (Anadolu Agency/Getty Images)

0. Pemain berusia 31 tahun itu pun mengatakan bahwa Giallorossi akan mengganggu Juventus untuk meraih Scudetto.

Roma berhasil membuka kemenangan di Serie A musim 2014/15 berkat gol dari Radja Nainggolan dan Gervinho. Kemenangan ini pun dipersembahkan De Rossi kepada fan yang memadati Stadio Olimpico dan demi emulai persaingan dengan Juventus yang sebelumnya sukses menang 1-0 atas Chievo.

"Sudah lama sejak terakhir kali kami bermain di Olimpico dan kami mampu memberikan penghormatan dengan cara yang baik kepada fan di akhir pertandingan (dengan kemenangan)," kata De Rossi kepada Sky Sport Italia.

"Saya pikir penurunan intensitas kami jelang akhir pertandingan itu sangat normal, mengingat itu adalah pertandingan resmi pertama kami di musim ini. Fiorentina juga salah satu tim yang memiliki naluri untuk selalu menyerang, sehingga tidak ada yang bisa menghentikan mereka memiliki peluang."

"Kami bermaksud untuk mengganggu Juventus, meskipun kami tahu bahwa ini baru permulaan. Kami juga harus memperhatikan Milan, Napoli, Inter, Lazio, dan Fiorentina karena mereka juga akan berjuang sampai akhir musim," lanjutnya.