Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Tidak Setuju Di Maria Pemain Terbaik

By Verdi Hendrawan - Rabu, 20 Agustus 2014 | 18:28 WIB
Angel Di Maria, bukan yang terbaik di Real Madrid. (Denis Doyle/Getty Images)

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengatakan bahwa Angel Di Maria adalah pemain terbaik yang kini dimiliki Real Madrid. Namun, hal itu tidak sependapat dengan pelatih Carlo Ancelotti.

Di Maria yang tengah berada di ambang kepindahannya ke Manchester United, tetap dimainkan oleh Ancelotti di leg pertama Piala Super Copa Spanyol menghadapi Atletico yang berakhir imbang 1-1.

Ancelotti membenarkan bahwa Di Maria adalah salah satu pemain terbaik di dalam skuat Real Madrid dan selalu mampu memberikan dampak besar dalam permainan tim. Namun, pelatih asal Italia itu membantah bahwa pemain berusia 27 tahun itu sebagai yang terbaik.

"Di Maria adalah salah satu pemain terbaik yang Madrid memiliki. Simeone mengatakan dia yang terbaik, namun ia pasti telah melupakan peraih Golden Ball (Cristiano Ronaldo) atau Gareth Bale, yang juga mencetak gol di final Liga Champion di Lisbon," kata Ancelotti kepada AS.

"Saya sangat beruntung. Saya memiliki banyak pemain hebat. Di Maria masih tetap sebagai pemain Madrid dan saya akan menggunakannya seperti yang saya inginkan. Saya rasa saya telah mengatakan hal ini setiap saat," lanjutnya.