Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Olivier Giroud Bermasalah di Pergelangan Kaki

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 24 Agustus 2014 | 10:53 WIB
Olivier Giroud (tengah) (Getty Images)

off Liga Champion melawan Besiktas. Giroud mengalami masalah pada pergelangan kaki saat The Gunners bermain imbang 2-2 melawan Everton, Sabtu (23/8).

Pasukan Arsene Wenger nyaris mengalami kekalahan dari Everton karena lebih dulu tertingal 0-2. Akan tetapi, dua gol larut Aaron Ramsey dan Olivier Giroud membuat Arsenal pulang denga raihan satu poin dari Goodison Park.

Sesaat sebelum pertandingan berakhir Olivier Giroud terlihat cukup kesakitan di bagian engkel kaki setelah melakukan perebutan bola. Giroud terlihat terpincang-pincang.

"Ini adalah pertandingan besar dan saya berharap kami tidak kehilangan Giroud di menit-menit terakhir laga. Itu cukup mengkhawatirkan. Pada menit terakhir dia mengalami masalah di pergelangan kaki," kata Wenger.

The Gunners akan melakoni pertaningan penentuan babak play-off Liga Champion melawan Besiktas di Emirates Stadium, Kamis (28/8) dini hari WIB. Di partai leg I Arsenal hanya bermain imbang 0-0 di Istanbul. Jika Giroud tidak bisa bermain di laga tersebut, Arsenal tentu mengalami kerugian besar.