Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mignolet: Origi adalah Prospek Besar Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 20 Agustus 2014 | 18:01 WIB
Divock Origi (Andrew Powell/Getty Images)

Kiper Liverpool, Simon Mignolet memuji penandatangan Divock Origi ke Anfield Stadium. Menurutnya, Origi akan menjadi prospek yang besar bagi The Reds.

Penampilan mengesankan Divock Origi bersama tim nasional Belgia di Piala Dunia 2014 silam sukses menuntun kepindahannya ke Liverpool. Namun, klub asal Merseyside itu langsung meminjamkan Origi kembali ke klub asalnya Lille untuk musim 2014/2015.

Simon Mignolet mengungkapkan kekagumannya dengan rencana klub dalam mengamankan jasa Origi. Kiper asal Belgia itu menegeaskan bahwa Origi adalah prospek masa depan bagi skuat asuhan Brendan Rodgers.

"Dia adalah pemain yang sangat menarik dan merupakan prospek yang besar. Ia akan memiliki sat musim lagi di Lille. Saya yakin bahwa setelah itu dia akan bermain dengan sangat baik untuk Liverpool. Dia punya masa depan di sini," kata Mignolet kepada situs resmi klub.

"Karena Christian Benteka cedera, maka Belgia membutuhkan penyerang. Origi datang dan sejak haru pertama dalam pelatihan dia sudah menunjukkan kemampuannya dalam bermain dan menunjukkan segala yang dimiliki," puji Mignolet.