Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rekapitulasi La Liga: Imbang, Sevilla vs Valencia

By Eko Widodo - Minggu, 24 Agustus 2014 | 07:36 WIB
Aleix Vidal Parreu, cetak gol ke jaring Valencia. (Getty Images)

44. Di babak kedua, tamu justru kehilangan Rodrigo De Paul karena kartu merah di menit ke-68.

Meskipun hanya bermain dengan 10 pemain,Valencia malah bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-68.  Lucas Alfonso Orban mencetak gol pada menit ke-88. Pertandingan berlangsung keras dimana Sevilla mendapatkan 4 kartu kuning sementara Valencia 2 kartu kuning, 1 kartu merah.

Pada pertemuan Granada lawan Deportivo La Coruna, tuan rumah menang 2-1. Gol Granada disarangkan Ruben Rochina pada menit ke-55 setelah mereka kecolongan oleh gol Ivan Cavaleiro pada menit ke-20. Gol pemasti kemenangan Granada dibuat oleh Jean-Sylvain Babin pada menit ke-77.

Tuan rumah Malaga memetik kemenangan 1-0 atas Athletic Bilbao. Luis Alberto mencetak gol pada menit ke-35 setelah sebelumnya tendangan penaltinya bisa ditepis kiper Bilbao.

Laga Malaga vs Bilbao juga berlangsung keras. Dua kartu merah diterima tuan rumah ole Duda dan Antunes. Tiga kartu kuning untuk tuan rumah diterima Ignacio Camacho, Samuel Garcia, dan Ricardo Horta. Sementara Bilbao mendapatkan tiga kartu kuning untuk Gorka Iraizoz Moreno, Carlos Gurpegi, dan Aymeric Laporte.

Almeria bermain imbang 1-1 lawan Espanyol. Gol Almeria disarangkan Fernando Soriano menit ke-52. Sementara gol balasan dibuat Sergio Garcia pada menit ke-90.

Hasil Minggu (24/8)
FT     Malaga         1 - 0     Athletic Bilbao
FT     Granada     2 - 1     Deportivo La Coruna
FT     Sevilla     1 - 1     Valencia
FT     Almeria     1 - 1     Espanyol