Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Santi Cazorla Ingin Robek Gawang Everton

By Tulus Muliawan - Jumat, 22 Agustus 2014 | 14:15 WIB
Santi Cazorla, siap memberikan yang terbaik untuk Arsenal. (Getty Images)

Arsenal mengawali musim 2014/15 dengan optimisme tinggi. Hasil bagus yang diraih musim lalu memberikan motivasi besar bagi para pemain untuk berjuang lebih keras dan memetik hasil yang lebih baik.

Setelah memenangi laga pembuka kontra Crystal Palace, Arsenal akan melanjutkan perburuan gelarnya dengan menjamu Everton di Stadion Emirates, Sabtu (23/8).

Motivasi besar ditunjukkan gelandang asal Spanyol, Santi Cazorla. Pemain yang kerap beroprasi sebagai sayap itu menyatakan bahwa ia ingin mencetak gol melawan Everton.

Bagi Cazorla, memberikan gol untuk Arsenal merupakan sebauh motivasi yang sangat istimewa. Cazorla juga berharap bisa memperbaiki penampilannya musim lalu.

"Saya berharap bisa mencetak gol dan memenangi gelar setiap awal musim. Ini akan membuat semangat saya meninggi. Seperti target saya sebalumnya, saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim melalui gol-gol saya," ucap Cazorla.

"Saya harap bisa menyamai catatan musim lalu atau bahkan memperbaikinya. Ini menjadi motivasi yang selalu menjadi penyemangat bagi para pemain," ujar Cazorla.