Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Cronus Rayakan Ultah di Pinggir Lapangan

By Tulus Muliawan - Senin, 18 Agustus 2014 | 22:00 WIB
Arema Cronus, rayakan ulang tahun sebelum laga kontra Persita. (Iwan Setiawan)

Arema Cronus sudah bersiap untuk menggelar pesta sebelum pertandingan lawan Persita Tangerang tadi malam (18/8). Sebelum pertandingan, tim sempat melakukan ritual pemotongan kue ulang tahun.

Pesta kecil ini dilakukan untuk memperingati hari ulang tahun Arema Cronus yang jatuh pada 11 Agustus lalu. Tahun ini, Tim Singo Edan genap berusia 27 tahun.

Absennya Ahmad Bustomi karena masih belum pulih dari cedera membuat tiga wakil kapten tim Kurnia Meiga, Cristian Gonzales, dan Victor Igbonefo yang memotong kue untuk diserahkan kepada perwakilan supporter, pemain akademi Arema dan CEO Iwan Budianto.

Prosesi itu dilakukan satu jam sebelum pertandingan di depan tribun VIP Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Sayangnya, Arema hanya mampu berbagi satu angka dengan Persita setelah pertandingan berakhir 1-1.

”Acara ini (potong kue) untuk melengkapi pesta ulang tahun,” ujar Kurnia Meiga.

Tak hanya itu, para pemain juga memberikan apresiasi kepada supporter yang ikut merayakan HUT dengan memberikan t-shirt ulang tahun. Semua pemain melemparkan souvenir itu ke tribun VIP dan Ekonomi.