Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Singkirkan Everton, Arsenal Pede Hadapi Bayern

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 9 Maret 2014 | 05:35 WIB
Arsene Wenger (David Price/Getty Images)

1 dalam pertandingan yang digelar di Emirates Stadium, Sabtu (8/3). Manajer Arsene Wenger menegaskan bahwa kemenangan tersebut sebagai modal berharga melawan Bayern Munchen di Liga Champions.

Arsenal tampil mengesankan saat menyingkirkan Everton di Piala FA. Kemenangan tersebut membuat klub asal London Utara melaju ke babak semifinal.

Manajer Arsene Wenger semakin percaya diri akan peluang timnya meraih kemenangan di laga leg 2 Liga Champions kontra Bayern Munchen, Rabu (12/3) dini hari WIB. Menurutnya, kepercayaan diri timnya meningkat usai meraih hasil positif di Piala FA.

"Kemenangan ini penting untuk kami, untuk menempatkan pikirkan yang baik secara psikologis. Kami bisa terinspirasi dengan fokus kami, semangat kiami dan pergi ke Bayern dengan semangat yang sama," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Statistik memang tak memihak kami ketika bertandang ke Bayern, tetapi mari pastikan bahwa penampilan yang kami mainkan tadi mendukung kami, maka kami memiliki peluang," jelas pria Prancis itu.