Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LSI 2014: Persiba Menang, Semen Padang Imbang

By Tulus Muliawan - Sabtu, 30 Agustus 2014 | 18:30 WIB
Ilustrasi: Semen Padang bermain imbang 0-0. (Fernando Randy/Bolanews)

Hasil positif sukses diraih dua tim kontestan Liga Super Indonesia 2014, Persiba Balikpapan dan Semen Padang. Keduanya sukses memetik poin penting menunju babak delapan besar.

Persiba Balikpapan, yang menjamu Persiram Raja Ampat sukses meraih kemenangan kandang dengan skor meyakinkan. Mereka memaksa Persiram menyerah dengan skor 3-0.

Tiga gol untuk Tim Beruang Madu masing-masing dicetak oleh Ansu Toure pada menit ke-31 serta dua gol tambahan dari striker Patrice Nzekou pada menit ke-84 dan 90.

Hasil ini membuat peluang Persiba untuk lolos ke babak delapan besar terbuka lebar. Mereka akan bersaing dengan PSM Makassar dan Persela Lamongan yang sama-sama mengoleksi 25 poin.

Sementara itu, pada laga lainnya, Semen Padang berhasil menahan imbang Barito Putera. Laga yang digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, itu berakhir dengan 0-0.

Hasil ini tdak memberikan pengaruh besar untuk Semen Padang. Pasalnya, mereka sudah memastikan diri lolos ke babak delapan besar. Sementara Barito ada di tempat ketujuh dengan nilai 22.