Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Chelsea Frustrasi di Babak Pertama

By Aning Jati - Minggu, 9 Maret 2014 | 05:08 WIB
Jose Mourinho (Scott Heavey/Getty Images)

0 atas tamunya Tottenham Hotspur saat bermain di Stamford Bridge, Minggu (9/3) dini hari WIB. Manajer Jose Mourinho mengakui timnya sempat kesulitan di babak pertama.

Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 66 poin. Hasil tersebut diraih usai The Blues mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-0.

Dengan demikian, klub asal London Utara unggul tujuh poin dari pesaing terdekat di klasemen seperti Liverpool dan Arsenal. Mengomentari hasil pertandingan tersebut, Jose Mourinho mengaku timnya sempat kesulitan menembus lini pertahanan The Lilywhites.

"Ya, babak pertama sangat sulit. Tetapi, pada masa itu kami semua sangat tenang dan saya mengatakan kepada para pemain bahwa kami jangan kaget menghadapi pertandingan yang sulit ini," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Kami membuat perubahan yang mengubah dinamika tim, bukan karena (Frank) Lampard tidak bermain dengan baik, tapi kami memainkan babak kedua dengan baik bersama Oscar yang sedikit lebih dan memberi mereka ruang untuk bermain," jelas The Happy One.