Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Lovren Starter, Rickie Lambert Cadangan

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 17 Agustus 2014 | 18:58 WIB
Dejan Lovren (Liverpool)

Liverpool akan menjamu Southampton di Anfield dalam laga pertama Premier League musim 2014/15, Minggu (17/8) malam WIB. Dari tiga pemain Southampton yang pindah ke The Reds, hanya Dejan Lovren yang dipastikan tampil sebagai starter di pertandingan ini.

Mantan pemain Southampton lain, Rickie Lambert dicadangkan, sedangkan Adam Lallana tidak bisa bermain karena masih cedera lutut. Selain Lovren yang dipastikan memainkan debut di Liverpool, pemain yang dipinjam dari Atletico Madrid, Javi Manquillo, juga tampil sebagai starter.

Tiga pemain baru Southampton juga tampil sebagai starter di pertandingan ini. Mereka adalah kiper Fraser Forster, Ryan Bertrand, dan Graziano Pelle.

Sementara itu, beberapa pemain baru lain seperti Saphir Taider dan Shane Long tampil sebagai cadangan. Di laga ini pasukan Ronald Koeman belum bisa diperkuat sosok Jay Rodriguez karena masalah cedera.

Susunan pemain:

Liverpool:
Simon Mignolet; Glen Johnson, Dejan Lovren, Javi Manquillo, Martin Skrtel; Steven Gerrard, Jordan Henderson, Lucas Leiva; Philippe Coutinho, Raheem Sterling, Daniel Sturridge.
Cadangan: Brad Jones, Kolo Toure, Mamadou Sakho, Emre Can, Joe Allen, Jordan Ibe, Rickie Lambert.

Southampton: Fraser Forster; Nathaniel Clyne, Maya Yoshida, Jose Fonte, Ryan Bertrand; Morgan Schneiderlin, Steven Davis, Dusan Tadic, Victor Wanyama, James Ward-Prowse, Graziano Pelle.
Cadangan: Kelvin Davis, Jos Hooiveld, Jack Stephens, Saphir Taider, Jack Cork, Lloyd Isgrove, Shane Long.