Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atasi Everton, Arsenal Yakin Hadapi Muenchen

By Tulus Muliawan - Sabtu, 8 Maret 2014 | 23:15 WIB
Arsene Wenger (David Price/Getty Images)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku bangga dengan kemenangan telak atas Everton di babak perempat final Piala FA. Selain membawa mereka lolos ke semifinal, kemenangan itu juga membuat timnya semakin percaya diri untuk mengakhiri musim ini dengan hasil terbaik.

"Kualitas performa kami sangat baik sejak menit pertama sampai menit terakhir. Kami hanya tidak beruntung dengan hasil imbang 1-1 di babak pertama," tutur Wenger dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Wenger juga tidak lupa memuji penampilan Olivier Giroud yang masuk sebagai pemain pengganti dan menyumbang dua gol. Menurutnya, peran Giroud sangat penting dalam kemenangan Arsenal.

Wenger berharap kemenangan ini semakin menumbuhkan kepercayaan diri para pemain. Terlebih lagi, The Gunners akan menjalani laga leg kedua Liga Champion di kandang Bayern Muenchen.

"Kemenangan ini sangat penting buat kami. Kemenangan ini bisa menjadi inspirasi untuk menjalani laga tandang melawan Bayern Muenchen," tutur pelatih asal Prancis tersebut.