Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Tanggapan Mourinho Soal Masa Depan Torres

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 29 Agustus 2014 | 22:25 WIB
Jose Mourinho (Laurence Griffiths/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho akhirnya buka suara soal rumor kepindahan Fernando Torres ke AC Milan. Pria Portugal itu menanggapi santai rumor tersebut.

Kepergian Mario Balotelli ke Liverpool beberapa hari silam membuat AC Milan bergerak cepat untuk mencari penyerang baru. Milan dikabarkan menginginkan Fernando Torres pada musim panas ini.

Pemain asal Spanyol itu pun kabarnya sudah menyetujui kontrak dua tahun yang diberikan Milan. Manajer Jose Mourinho pun berusaha untuk diplomatis menanggapi rumor kepindahan anak asuhnya tersebut.

"Untuk saat ini, Torres adalah pemain Chelsea dan tidak ada yang salah dengan itu. Kami membutuhkan tiga penyerang untuk mengarungi musim ini. Dia (Torres) salah satunya. Saya menyukainya," kata Mourinho seperti dilansir The Metro.

"Jika dia ingin pergi, saya percaya itu karena dia ingin mencoba kehidupan yang baru, kemungkinan liga yang baru. Jika dia ingin pergi, saya belum mendengar kabar itu dari dirinya. Segala kemungkinannya akan kami analisa." jelas The Special One.