Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Danilo D'Ambrosio Pernah Tolak Chelsea

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 15 Agustus 2014 | 22:56 WIB
Danilo D'Ambrosio (Getty Images)

Bek Internazionale, Danilo D'Ambrosio, mengungkapkan mengapa ia menolak tawaran Chelsea dan kini ia telah melihat hasil dari pilihannya tersebut.

"Memang benar ketika saya berusia 16 tahun  Chelsea menginginkan saya," kata Ambrosio sebagaimana dilansir Football Italia.

"Saya ingat ketika kami pergi ke London, itu adalah saat ayah saya dan saya naik pesawat untuk pertama kalinya dan saya ingat bahwa dia lebih tegang selama perjalanan itu daripada saya."

"Saya ingat semuanya, suasana gila, fasilitas fantastis tetapi, pada akhirnya, dalam perjanjian dengan keluarga saya, saya memutuskan untuk tidak pergi ke sana."

"Kenapa? Ada ketakutan terlalu terburu-buru. Tentu saja, mereka menawari saya kontrak yang bagus, tapi orang tua saya mengatakan kepada saya bahwa uang bukanlah segalanya dalam hidup dan juga saya tidak ingin membagi keluarga pada waktu itu."

"Jadi, saya dan kakak saya pergi ke Florence, tanpa kontrak. [Direktur olahraga Fiorentina] Pantaleo Corvino ada di sana dan ada proyek kebangkitan yang menarik, kita menyukainya sebagai solusi."

"Lalu kontrak tiba? Ya, saya tiba pada akhir Agustus dan pertengahan September saya telah menandatangani perjanjian untuk tiga tahun."