Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper Marseille Masuk Daftar Buruan Arsenal

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 7 Maret 2014 | 03:52 WIB
Steve Mandanda (Valery Hache/Getty Images)

Arsenal dikabarkan telah memasukkan nama kiper Marseille, Steve Mandanda ke dalam daftar pemain yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti. Hal ini dilakukan untuk menjadi pesaing Wojciech Szczesny.

Sejak awal musim lalu, posisi Wojciech Szczesny tak tersentuh di Emirates Stadium. Seperti diwartakan Metro, demi mengadakan persaingan di bawah mistar gawang, Arsenal berniat mendatangkan kiper baru pada bursa transfer musim panas.

Sebab, klub asal London Utara dipastikan akan kehilangan Lukasz Fabianski yang kontraknya akan habis musim panas nanti. Adalah nama kiper Marseille, Steve Mandanda yang menjadi target buruan klub asuhan Arsene Wenger tersebut.

Kontrak Mandanda sendiri sejatinya akan berakhir pada Juni 2016. Namun, Marseille diprediksi telah mencari kiper baru yang mengindikasikan bahwa Mandanda boleh pergi pada musim panas.

Mandanda tampil mengesankan sejak awal musim lalu. Hingga saat ini, kiper berusia 28 tahun itu telah tampil dalam 27 penampilan dan sudah kebobolan 29 gol serta membukukan tujuh clean sheet.