Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baines Isyaratkan Pensiun di Everton

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 27 Agustus 2014 | 13:41 WIB
Leighton Baines (Getty Images)

Bek tangguh Everton, Leighton Baines, berjanji untuk mengerahkan segenap kemampuan demi membantu timnya berkembang dan menggapai kesuksesan. Baines juga sudah mulai berencana untuk pensiun di Goodison Park.

Leighton Baines merupakan salah satu buruan utama Manchester United musim panas 2013, namun mendapat penolakan dari Everton. Guna memagari bek berusia 29 tahun ini Everton telah mengikatnya dengan kontrak baru berdurasi empat tahun.

"Saya senang dapat berkomitmen selama beberapa tahun ke depan. Saya akan mengerahkan segalanya untuk bisa membantu tim berkembang," kata Baines.

"Saya mungkin akan pensiun di sini. Saya tidak ingin pergi ke tempat lain. Saya berusaha menikmati permainan dan mencoba memenangi sesuatu di klub ini karena kami lapar kesuksesan selama beberapa dekade. Dengan senang hati saya ingin menjadi bagian dari tim untuk mengembalikan kesuksesan," ujar dia.

Baines merupakan pemain yang didatangkan Everton dari Wigan Athletic pada 2007. Ia sudah mengemas lebih dari 250 penampilan.