Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Louis Van Gaal Makin Yakin Tatap Musim Baru

By Tulus Muliawan - Rabu, 13 Agustus 2014 | 07:15 WIB
Louis van Gaal, yakin bersinar bersama United. (Getty Images)

1 atas Valencia membuat rekor pramusim Manchester United sempurna. Mereka mengemas enam kemenangan dari enam laga yang dijalani di Amerika Serikat dan di Inggris.

Kemenangan itu membuat kubu United optimistis menatap musim baru. Bukan hanya para pemain, manajer Louis van Gaal juga mengaku yakin bisa meraih hasil terbaik musim depan.

"Saya menikmatinya. Para fan meneriaki nama saya saat masuk ke lapangan. Ini adalah sebuah tekanan yang sangat besar. Mereka berharap banyak kepada saya," tutur Van Gaal.

"Kami masih butuh waktu tapi  sejauh ini kami mampu memenangi semua laga. Ini sangat fantastis jika melihat lawan kami. Kami punya kepercayaan diri tinggi untuk menghadapi Swansea City," ucap Van Gaal.

Kemenangan United dicetak oleh Daren Fletcher dan Marouane Fellaini masing-masing pada menit ke-49 dan 90+1. Sementara gol balasan tercipta dari Rodrigo Moreno pada menit ke-71.

Setan Merah akan mengawali perburuan gelar di musim 2014/15 menghadapi Swansea City. Laga pembuka di Stadion Old Trafford akan dilakukan pada 16 Agustus mendatang.