Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thai Port Beri Perlawanan, Barca Masih Menang 8-1

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 23 Agustus 2014 | 21:22 WIB
Tim futsal FC Barcelona terlalu tangguh dari lawannya. (Herka Yanis/Bolanews)

1 menjadi pembeda kekuatan di antara keduanya.

Pada babak pertama, Barcelona sempat kesulitan untuk membongkar pertahanan Thai Port FC. Gol pertama pun batu berhasil tercipta pada menit ke-6 melalui tendangan bebas Lozano.

Setelah gol pertama tercipta, gol demi gol Barcelona berhasil tercipta melalui dua gol dari Alex Dione alias Bateria (7' dan 10') dan Rafael Usin (19') yang menutup babak pertama dengan skor 4-0.

Di babak kedua, Barcelona justru berhasil mencetak cepat di menit pertama melalui Adrian Ortego. Namun, lagi-lagi juara futsal Eropa dua kali itu harus kembali kesulitan manambah angka, hingga Thai Port berhasil membalas satu melalui Adriano di menit ke-27.

Namun, setelah itu Barcelona berhasil menambah pundi-pundi setelah kembali berhasil menemukan celah dipertahanan Thai Port. Empat gol berhasil di sarangkan oleh Ferrao (32' dan 34'), gol kedua dari Adrian Ortego (35') dan Pol Pacheco (40').

Hasil 8-1 menjadi akhir dari pertandingan ini. Hasil ini membuat Barcelona berada di puncak klasemen dengan enam poin. Di laga terakhir juara Eropa musim 2012 dan 2014 itu dan akan berhadapan dengan Electric PLN dan sekaligus menjadi laga penutup Cataluna Cup di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.