Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irfan Bachdim: Anak dan Istri Irfan Sama Cantik

By Editor Eko Widodo - Selasa, 4 Maret 2014 | 13:32 WIB
Anak dan istri Irfan sama-sama cantik. (Peksi Cahyo/BOLA)

jauh walau berstatus tuan rumah sudah menjadi kerepotan tersendiri bagi para fan Ventforet Kofu. Untuk bisa ke Tokyo dengan kereta, se­orang warga mesti merogoh kocek 4 ribu yen (sekitar 400 ribu rupiah) satu kali perja­lanan dari Yamanashi. Biaya itu hanya sekali perjalanan.

Jadi, bayangkan bia­ya yang dikeluarkan keluarga Kudo yang datang dengan lima anggota. Keluar­ga Kudo masih mesti berurusan dengan kebingungan ber­ada di National Stadium, sta­dion “kandang” yang mung­kin baru sekali itu mereka kunjungi. Sesaat sebelum mengungkapkan pendapatnya, mereka se­dang membaca peta stadion guna mencari jalan menuju tribun sesuai tiket mereka.

Yang jelas, harapan mere­ka Irfan Bachdim bermain me­la­wan Kashima Ant­lers sangat be­sar. “Per­main­an Irfan ter­lihat sangat men­janji­kan. Kemampuannya terli­hat bagus,” kata si ayah yang meng­aku menyaksikan Irfan  lang­sung dalam sebuah latihan ter­buka yang digelar Ventforet.

Ia juga berkata mengetahui Irfan sebagai bintang Indonesia. Lainnya? “Ia memiliki istri dan anak yang sama-sama cantik,” ujarnya sambil nyengir.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Christian Gunawan dari Jepang