Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Leicester Waspadai Pergerakan Cesc Fabregas

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 23 Agustus 2014 | 15:41 WIB
Cesc Fabregas (Martin Stoever/Getty Images)

Manajer Leicester City, Nigel Pearson menegaskan kepada anak asuhnya untuk menjaga pergerakan Cesc Fabregas kala mereka bentrok di Stamford Bridge, Sabtu (23/8) malam WIB. Pearson menganggap gelandang Chelsea itu sebagai pemain yang paling berbahaya.

Leicester City mendapat pekerjaan rumah yang berat saat bertandang ke kandang Chelsea pada pekan kedua Premier League 2014/2015. Setelah sukses menahan imbang Everton pekan lalu dengan skor 2-2, kini tim promosi itu mengicar tiga poin di London Barat.

Namun, manajer Nigel Pearson mengungkapkan bahwa sosok Cesc Fabregas mencuri perhatiannya menjelang pertandingan nanti. Sebab, Fabregas pekan lalu sukses menciptakan dua assist dalam kemenangan 3-1 The Blues atas Burnley.

"Saya senang dengan komposisi pemain yang saya miliki, tapi Cesc jelas merupakan pemain yang luar biasa. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meredamnya," kata Pearson kepada situs resmi klub.

"Namun kami tidak boleh rendah diri melihat kualitas yang dimiliki Chelsea, kami tahu mereka mempunyai skuat yang luar biasa. Ada beberapa pemain kelas dunia di sana, tapi kami datang dari tempat lain dengan pengetahuan yang cukup untuk menghadapi mereka." jelas Pearson.