Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Siap Lepas Tujuh Pemain Man. United

By Verdi Hendrawan - Senin, 11 Agustus 2014 | 15:47 WIB
Marouane Fellaini (kanan) dan Luis Nani, jadi bagian dari tujuh pemain yang siap dilego United. (Matthew Peters/Getty Images)

Usai menjalani pertandingan uji coba pra musim 2014, manajer Louis van Gaal dikabarkan telah memilih dan memilah pemain mana saja yang akan dipertahankan dan juga dilepas. Hal ini dilakukan agar skuat United tidak terlalu banyak, karena tidak akan tampil di kompetisi Eropa.

Seperti yang dikabarkan oleh Daily Mail, ada tujuh pemain yang akan dilepas. Mereka adalah Rafael da Silva, Marouane Fellaini, Luis Nani, Anderson, Javier Hernandez, Will Keane, dan Wilfried Zaha.

Ketujuh pemain tersebut dipandang gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya di sepanjang pra musim. Tidak seperti Shinji Kagawa yang sempat dikabarkan akan dilego klub, namun tidak jadi meski menjadi pilihan ketiga dibelakang Juan Mata dan Ander Herrera sebagai gelandang serang.

Para pemain tersebut pun dikabarkan telah memiliki peminatnya masing-masing. Namun, gaji yang kini diterima ketujuh pemain tersebut di United terlalu tinggi yang akan menyulitkan para klub peminat untuk memindahkan mereka.