Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Skor Sunderland vs Man. United

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 24 Agustus 2014 | 15:23 WIB
Sunderland vs Manchester United (Getty Images)

tunggu. Walau belum mendapatkan hasil positif sentuhan Louis van Gaal diprediksi sanggup mencuri kemenangan atas Sunderland.

Saat kedatangan pertama kali Louis van Gaal ke Old Trafford, dipercaya sanggup mengembalikan kejayaan Manchester United. Alhasil, berbagai ekspektasi terhadap Van Gaal pun bermunculan.

Sentuhan Van Gaal terhadap Wayne Rooney cs. cukup menjanjikan dalam pertandingan pramusim. Akan tetapi, berbagai pujian yang tadinya banyak disematkan kepada Van Gaal, sekejap berubah menjadi kritikan hanya karena mengalami kekalahan di laga pertama Premier League.

Man. United takluk 1-2 dari Swansea di depan pendukung sendiri di Old Trafford. Dan kini Setan Merah kembali dalam sorotan saat akan menyambangi Stadium of Light.

Sementara itu, Sunderland tampil cukup baik di pertandingan pertama walau hanya memetik satu poin di markas West Bromwich Albion. Kendati demikian, The Black Cats tidak memiliki catatan bagus setiap kedatangan Man. United.

Sunderland tidak pernah menang atas United dalam 12 kunjungan terakhir. Setan Merah yang akan kembali diperkuat Robin van Persie itu pun diprediksi akan unggul dua bola atas Sunderland.

Prediksi Skor Sunderland vs Manchester United

Weshley Hutagalung: Sunderland 1-2 Man. United

Yeyen Tumena: Sunderland 1-2 Man. United