Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mata: MU Harus Kembali ke Liga Champion

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 15 Agustus 2014 | 11:24 WIB
Juan Mata (Matthew Peters/Getty Images)

Gelandang Manchester United, Juan Mata telah menetapkan target untuk klubnya dalam musim ini. Mata menggarisbawahi pentingnya Setan Merah untuk lolos ke Liga Champion.

Manchester United gagal tampil di kompetisi Eropa musim ini setelah finis di urutan ketujuh klasemen musim lalu. Kegagalan ini tentu menjadi pukulan bagi para penggawa serta fans klub.

Sebab, United selalu menjadi langganan klub yang berada di papan atas. Oleh sebab itu, Juan Mata menilai penting bagi United untuk kembali ke papan atas serta lolos ke Liga Champion musim ini.

"Kami menghadapi musim baru dengan tujuan-tujuan baru. Ini adalah era baru dan kami memiliki pemain serta pelatih baru. Ini adalah kesempatan baru untuk menunjukkan bahwa klub ini bisa memperjuangkan gelar," kata Mata kepada Daily Mail.

"Kami semua akan senang untuk memenangkan liga, tetapi tujuan yang paling penting untuk klub ini adalah untuk kembali bermain di Liga Champion lagi. Saya tidak bisa membayangkan Liga Champion tanpa United dalam dua tahun berturut-turut." jelas eks penggawa Chelsea itu.