Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Koke Sempat Tidak Yakin dengan Kekuatan Atletico

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 23 Agustus 2014 | 15:57 WIB
Jorge Koke (kanan) (DANI POZO/GETTY IMAGES)

Gelandang Jorge Koke mengaku bangga berhasil mengalahkan Real Madrid untuk memenangkan Piala Supercopa Spanyol. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu sempat tidak yakin dengan kekuatan Los Colchoneros.

Koke sempat khawatir kepergian para pemain seperti Diego Costa, Filipe Luis, Thibaut Courtois, dan David Villa akan sangat menurunkan kemampuan tim. Namun, hal itu ternyata tidak terjadi.

"Pada awalnya, segala sesuatunya tampak menjadi lebih sulit dengan kepergian rekan-rekan. Namun, kami dipercaya kepada inti dari tim ini dan para pemain baru yang datang dengan gairahnya," kata Koke kepada Football Espana.

Koke pun membantah bahwa kemenangan di Piala Supercopa Spanyol ini sebagai balas dendam atas kekalahan Atletico di final Liga Champion atas Real Madrid. Musim lalu telah berlalu dan berakhir dengan hasil yang adil.

"Kemenangan ini bukan berarti kami ingin balas dendam. Kami memenangkan Liga dan mereka menjuarai Liga Champion. Sekarang kami memiliki Supercopa. Kini, kami telah berhasil memulai dengan sebuah gelar di kandang bersama fan kami," lanjutnya.