Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Gagal Menang, Antonic Menangis

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 14 Agustus 2014 | 22:45 WIB
Bambang Pamungkas berebut bola dengan Fabiano Beltrame (Fernando Randy/Bolanews)

Dejan Antonic mengaku sangat kecewa setelah Pelita Bandung Raya gagal mencuri poin penuh di markas Persija Jakarta, Kamis (14/8) malam WIB. Antonic bahkan sampai menitikan air mata saat meluapkan kekecewaannya.

Pelita Bandung Raya hampir berhasil mencuri kemenangan atas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Bambang Pamungkas lebih dulu mencuri gol pada menit ke-65.

Akan tetapi, gol larut yang diciptakan Ponaryo Astaman dari titik penalti menyelamatkan Macan Kemayoran dari kekalahan. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

"Saya adalah orang jujur, namun saya kecewa dengan apa yang terjadi selama pertandingan melawan Persija berlangsung. Apabila lawan bermain bagus, saya pasti akan mengakuinya, " kata Dejan Antonic sambil menitikkan air mata.

"Namun pertandingan ini berlangsung penuh kejanggalan. Selain terjadi tambahan waktu selama enam menit, kami juga mendapatkan kartu merah dari sesuatu yang tidak terlalu krusial, dan terakhir tendangan penalti yang didapatkan Persija," ujar dia.

"Saya datang ke sini untuk membantu persepakbolaan Indonesia. Akan tetapi, sulit buat saya memberi bantuan apabila masih terjadi pertandingan seperti ini," tambahnya.