Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo-Ramos Minta Perez Pertahankan Di Maria

By Verdi Hendrawan - Jumat, 22 Agustus 2014 | 22:44 WIB
Cristiano Ronaldo (kanan) dan Sergio Ramos (tengah), berharap Angel Di Maria bisa bertahan di Real Madrid. (Anadolu Agency/Getty Images)

Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos dikabarkan telah mendatangi dan meminta sesuatu secara khusus kepada Presiden Florentino Perez. Kedua pemain tersebut meminta manajemen Real Madrid untuk mempertahankan Angel Di Maria.

Marca mengatakan bahwa Di Maria kini semakin diterima oleh para fan Real Madrid atas penampilan mengesankannya di Santiago Bernabeu di leg pertama Piala Super Copa Spanyol. Meski Los Merengues gagal menang atas Atletico Madrid, namun penampilan pemain asal Argentina itu sangat baik.

Ramos dan Ronaldo dikabarkan telah berbicara langsung dengan Perez agar klub mau mempertahankan Di Maria. Selain itu, sayap berusia 27 tahun itu pun selalu diinginkan oleh pelatih Carlo Ancelotti tetap berada di dalam skuatnya.

Sangat wajar bahwa Di Maria saat ini sudah sangat ingin meninggalkan Real Madrid. Pasalnya mantan pemain Benfica itu merasa tidak dihargai oleh klub dengan cara menolak tawaran kontrak baru.

Hal ini menunjukkan kekhawatiran para pemain Real Madrid jika Di Maria hengkang akan sangat merugikan tim. Terlebih Di Maria adalah salah satu bagian penting dari taktik Ancelotti di musim 2013/14 yang sukses merengkuh gelar Liga Champion dan Copa del Rey.