Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giuseppe Rossi Siap Kembali Musim Ini

By Aning Jati - Kamis, 14 Agustus 2014 | 22:23 WIB
Giuseppe Rossi (Getty Images)

Striker Fiorentina, Giuseppe Rossi, mengisyaratkan bahwa ia siap kembali ke kompetisi setelah kembali dari cedera lutut yang dialaminya musim lalu.

"Untuk mulai bermain, saya hanya perlu melakuaknnya. Untuk mendapat kedamaian setelah ketegangan akibat frustrasi, saya hanya perlu besenang-senang," ujar Rossi kepada Gazzetta dello Sport.

"Setelah absen dari latihan dan tersingkir dari tim nasional, saya pergi ke pantai di Bahama bersama keluarga saya. Kemudian saya pulang dan menyaksikan permainan Italia di Piala Dunia."

"Saya tahu bahwa untuk menjadi 100 persen saya harus melakukan pekerjaan tertentu dan berlatih lebih dari yang lain, tapi saya tidak ingin merasa terbatas."

"Saya mendapat tiga kali cedera serius dalam beberapa tahun terakhir, adalah logis bahwa ada sesuatu yang berbeda di sendi dan dalam pekerjaan yang saya lakukan, tapi itu tidak berarti bahwa saya tidak bisa bermain 90 menit atau lebih dari satu pertandingan dalam sepekan."

"Jika saya tidak bisa bermain lebih sering maka saya tidak bisa bercita-cita untuk kembali ke tim nasional. Tidak, saya tidak bekerja untuk ini, saya bekerja untuk melakukan apa yang setiap pemain lakukan."