Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldo: Gareth Bale Fantastis Bagi Real Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 14 Agustus 2014 | 13:58 WIB
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale (Getty Images)

Cristiano Ronaldo memuji dampak besar Gareth Bale sejak bergabung dengan Real Madrid. Ronaldo menyebut Bale merupakan sosok yang fantastis bagi Los Blancos.

Gareth Bale didatangkan Real Madrid dari Tottenham Hotspur dengan memecahkan rekor pemain termahal dunia dengan mahar sebesar 85 juta pound. Pemain berusia 25 tahun ini langsung berhasil mengantarkan Los Merengues memenangi gelar Liga Champion dan Copa del Rey pada musim pertamanya di Santiago Bernabeu.

Bale kembali memperlihatkan performa impresif pada awal perjalanan musim 2014/15. Ia memberikan satu umpan hebat agar Cristiano Ronaldo bisa mencetak gol saat Madrid menang 2-0 atas Sevilla di pertandingan Piala Super Eropa, Rabu (13/8).

"Bale fantastis, dia bermain dengan luar biasa. Dia begitu kuat, cepat, dan sosok pemain yang sangat penting bagi kami," kata Ronaldo.

"Dia mendapatkan musim fantastis tahun lalu, jadi itu bukan sesuatu yang mengejutkan saya dengan caranya bermain. Dia memperlihatkan kualitasnya setiap pekan dan luar biasa dapat memiliki Gareth bersama kami serta menjadi bagian dari kesuksesan Real Madrid," ujar CR7.

"Saya sangat senang bermain bersamanya karena dia mengerti saya dan saya mengerti dirinya. Dia memberikan umpan yang fantastis dan saya suka itu," tambahnya.