Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale: Main di Cardiff Bersama Madrid itu Spesial

By Verdi Hendrawan - Jumat, 8 Agustus 2014 | 20:11 WIB
Gareth Bale (Ezra Shaw/Getty Images)

Gareth Bale mengungkapkan kegembiraannya untuk bisa tampil di Cardiff City Stadium bersama Real Madrid dalam laga Piala Super Eropa menghadapi Sevilla. Pasalnya pemain berusia 25 tahun itu lahir dan besar di ibu kota Wales itu.

Bale mengaku sudah tahu bahwa pertandingan Piala Super Eropa itu akan berlangsung di Cardiff City Stadium sebelum dirinya hengkang ke Real Madrid. Kini Bale berharap bisa tampil denganbaik di hadapan keluarga dan teman-temannya yang akan hadir dalam pertandingan tersebut.

"Bagi saya ini sangat istimewa karena saya lahir di sana. Saya memiliki banyak keluarga dan teman-teman di sana. Saya selalu pergi ke sana ketika saya punya waktu luang," kata Bale kepada AS.

"Saya tahu pertandingan ini akan dimainkan di sana pada 18 bulan yang lalu. Ketika saya datang ke Madrid, selalu menjadi mimpi bagi saya untuk memenangkan Liga Champion dan bermain di Cardiff."

"Sekarang itu semua telah terpenuhi. Saya merasa senang dan saya akan fokus pada pertandingan itu. Semua keluarga dan teman-teman saya akan berada di sana. Bermain di Cardiff sangat istimewa bagi saya, tetapi yang lebih penting adalah untuk memenangkan pertandingan," lanjutnya.