Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persik Kediri Syukuri Hasil Imbang di Karawang

By Tulus Muliawan - Kamis, 27 Februari 2014 | 20:41 WIB
Ngon Mamon (baju putih), sumbang satu gol untuk Persik. (Herka Yanis/Bolanews)

21 dan gol balasan Kenji Adacihara membuat laga berakhir imbang 1-1.

Asisten pelatih Persik Aris Budi tetap memuji penampilan anak asuhnya meski sebetulnya belum puas dengan hasil yang dicapai. Oleh sebab itu, ia siap melakukan evaluasi terhadap kinerja anak asuhnya di lapangan.

"Pertandingan hari ini sungguh menarik, kami main enjoy dan penuh perjuangan. Hari ini meraih poin satu, itu bisa tidak maksimal, namun inilah hasil terbaik," ucap Aris Budi seusai pertandingan.

"Laga ini menjadi obat pelipur lara dari ketidakmaksimalan kami bermain di rumah kemarin. Satu poin ini membuat warga Kediri yang terkena bencana meletusnya gunung kelud bisa terhibur. Mereka mengucapkan selamat kepada pemain atas hasil yang diperoleh," tutur Aris Budi.

"Kami juga akan mengevaluasi penjagaan terhadap lawan yang bergerak tanpa bola, itu harus dinomorsatukan.  kenji dan carasco berbahaya hari ini sungguh berbahaya," tutur eks bek Persik tersebut.

Dengan hasil imbang ini anak asuh Arcan Iurie tetap berada di peringkat kedelapan dengan koleksi empat poin dari lima laga. Sementara Persik naik ke peringkat kesembilan dengan koleksi dua poin dari lima pertandingan.