Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Llorente Berharap Dipanggil Kontra Italia

By Verdi Hendrawan - Kamis, 27 Februari 2014 | 08:05 WIB
Fernando Llorente, ingin hadapi rekan-rekannya di Juventus. (Claudio Villa/Getty Images)

Striker Juventus Fernando Llorente berharap dirinya bisa dipanggil Pelatih Vicente Del Bosque bersama timnas Spanyol. Pemain berusia 29 tahun itu berharap bisa bermain dalam pertandingan persahabatan melawan Italia pada Rabu (6/3) dini hari WIB.

Llorente mengatakan bahwa dengan begitu banyak rekan satu timnya di Juventus di dalam timnas Italia, hal itu memungkinkan dirinya untuk bisa diturunkan.

Selain akan sangat senang menghadapi rekan-rekannya sendiri, mantan striker Athletic Bilbao itu tentu akan sangat memahami gaya bermain rekan-rekannya itu yang bisa memudahkan dirinya bermain.

"Saya akan senang (untuk bermain melawan Italia) karena setengah dari para pemain Juventus bermain di sana. Ini akan bagus bagi saya untuk menghadapi rekan satu tim saya," tutur Lorente kepada Radio Marca.

Llorente yang telah mencetak 10 gol pada musim pertamanya di Serie A, menambahkan bahwa ia yakin ia bisa membuat dampak di di Piala Dunia Brasil.

"Ada banyak striker, tapi itu akan menjadi turnamen yang sangat panjang. Keputusan adalah milik Vicente Del Bosque. Striker Spanyol berada pada tingkat yang signifikan dan saya juga akan menjadi seperti itu," lanjutnya.