Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Herrera Sudah Gatal Hadapi Valencia di OT

By Verdi Hendrawan - Selasa, 12 Agustus 2014 | 18:08 WIB
Ander Herrera (Kevork Djansezian/Getty Images)

Gelandang Ander Herrera menang belum pernah bertanding di Old Trafford sejak resmi menjadi bagian dari skuat Mancherster United. Hal ini membuat pemain berusia 24 tahun itu pun mengaku sangat fokus pada laga persahabatan itu.

Manchester United akan segera memainkan pertandingan uji coba terakhirnya pada pra musim 2014/15 menghadapi Valencia di Old Trafford. Herrera sangat berharap bisa bermain dalam laga itu, terlebih mantan pemain Athletic Bilbao tersebut sudah sangat mengenal kekuatan LOs Che selama berkompetisi di La Liga Spanyol.

"Saya tahu bahwa ini adalah Theatre of Dreams dan saya ingin bermain di sana sekarang. Saya sudah tidak bisa menunggu lagi. Semua hal berjalan dengan baikdi Amerika, namun kami juga ingin menunjukkan hal yang sama di hadapan para suporter kami," kata Herrera kepada MUTV.

"Saya sangat fokus pada pertandingan itu. Saya tahu ini laga persahabatan, namun saya sangat ingin memenangkan pertandingan itu. Saya sudah sering bermain menghadapi Valencia saat masih di Spanyol."

"Mereka selalu ingin memiliki bola dan secara tradisional mereka adalah tim yang sangat menyerang dan berhasil memenangkan Piala Emirates. Jadi ini akan menjadi ujian yang cukup baik bagi kami," lanjutnya.