Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Skor Besiktas vs Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 19 Agustus 2014 | 14:58 WIB
Arsenal khawatirkan lini belakang di Turki (Getty Images)

off Liga Champion leg I, Rabu (20/8) dini hari WIB. Kendati demikian, dengan pengalaman selalu lolos ke babak penyisihan grup dalam 16 tahun terakhir The Gunners lebih difavoritkan menang di Istanbul.

Arsenal harus memulai Liga Champion musim 2014/15 setelah finis di urutan keempat Premier League musim lalu. Pasukan Arsene Wenger hanya punya waktu tiga hari setelah berhasil memetik kemenangan pertama di Premier League atas Crystal Palace.

Aaron Ramsey cs. datang ke Istanbul dengan mengalami masalah di lini belakang. Bek Utama Kieran Gibbs mengalami cedera hamstring yang didapatnya di laga kontra Palace, sedangkan Laurent Koscielny mengalami cedera ringan meski sudah kembali berlatih.

Sebagai antisipasi Wenger mempersiapkan Per Mestesacker yang sebelumnya dinyatakan belum siap usai mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014. Mertetesacker sebenarnya dipersiapkan untuk pertandingan kedua Premier League melawan Everton.

Di sisi lain Besiktas adalh tim yang tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka berhasil sampai di babak play-off usai menyingkirkan Feyenoord.

Besiktas menang dengan keunggulan agregat 5-2. Striker yang didatangkan dari Chelsea, Demba Ba, menyumbang tiga gol.

Sebelumnya keduanya belum pernah bertemu secara resmi. Kendati demikian, Arsenal diunggulkan menang dua bola di partai tersebut.

Prediksi skor Besiktas vs Arsenal:

Weshley Hutagalung: Besiktas 0-1 Arsenal

Oland Fatah: Besiktas 1-3 Arsenal