Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Hanya Ingin Liverpool Bisa Tampil Normal

By Verdi Hendrawan - Senin, 18 Agustus 2014 | 16:36 WIB
Daniel Sturridge (Andrew Powell/Getty Images)

1 Liverpool atas Southampton di pekan pembuka Premier League musim 2014/15, memberikan kepercayaan diri kepada para pemain The Reds untuk hadapi Manchester City di pekan kedua. Striker Daniel Sturridge pun berharap pada laga tersebut Liverpool bisa tampil normal.

Sturridge menjadi pahlawan kemenangan Liverpool atas Southampton berkat golnya di menit ke-79. Pemain berusia 24 tahun itu merasa bahwa kemenangan itu berhasil diraih berkat keberanian tim.

Meskipun Liverpool tampil kurang meyakinkan pada laga tersebut, hal itu dipandang Sturridge sangat normal terjadi di setiap awal musim. Jelang pertandingan menghadapi City dan Tottenham Hotspur di pekan kedua dan tiga, striker timnas Inggris itu pun hanya berharap timnya bisa tampil normal seperti biasanya untuk meraih poin maksimal.

"Jika kami mampu bermain normal, kami akan baik-baik saja dalam dua pertandingan. Kami telah menunjukkan keberanian (kontra Southampton) dan itulah yang kami harus kembali tunjukkan menghadapi City pekan depan," kata Sturridge kepada situs resmi klub.

"Kami akan bertandang dan memainkan permainan biasa kami. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan tiga poin. Musim lalu kami juga memiliki awal yang sulit, namun kami berhasil mendapatkan kemenangan," lanjutnya.

Di pekan kedua, Liverpool akan bertandang ke Etihad Stadium menghadapi City pada Selasa, (26/8) dini hari WIB. Sedangkan di pekan ketiga, tim arahan manajer Brendan Rodgers itu akan menyambangi White Hart Lane Stadium untuk menantang Tottenham pada Minggu, (31/8).