Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Belum Tentukan Kiper Utama Man. City

By Eko Widodo - Senin, 11 Agustus 2014 | 16:57 WIB
Willy Caballero, kemasukan tiga gol di laga lawan Arsenal. (Getty Images)

Jelang musim 2014/2015 yang tinggal menghitung hari, Manuel Pellegrini belum menentukan siapa penjaga gawang utama Manchester City. Praktis Joe Hart dan Willy Caballero mempunyai kans yang sama.

Pellegrini membangkucadangkan Joe Hart dan menurunkan Caballero saat City bersua dengan Arsenal di ajang Community Shield, Minggu (10/8). Caballero, yang baru saja didatangkan City di bursa transfer musim panas ini, harus rela gawangnya dijebol tiga kali oleh Santi Cazorla, Aaron Ramsey, dan Olivier Giroud.

Setelah pertandingan melawan Arsenal, Pellegrini mengaku belum memutuskan siapa yang akan menjadi kiper utama City musim ini. Ia juga belum memutuskan siapa yang akan turun di partai perdana City musim ini saat bertandang ke kandang Newcastle United pada Minggu (17/8) waktu setempat.

“Posisi kiper sama dengan posisi lainnya. Pemain yang bertanding melawan Arsenal adalah pemain yang bertanding di semua laga pramusim City. Semua pemain adalah yang pertama di posisinya. Kami membutuhkan mereka semua,” ucap Pellegrini di situs resmi klub seperti yang dilansir Sky Sport.

“Joe bermain dengan sangat baik musim lalu. Kita akan lihat siapa yang akan turun pada hari Minggu besok,” tambah mantan pelatih Malaga itu.