Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper Utama Man. City Masih Menjadi Teka-teki

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 11 Agustus 2014 | 15:13 WIB
Manuel Pellegrini (Clive Mason/Getty Images)

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengaku belum bisa memastikan siapa kiper yang akan diturunkan dalam pertandingan pembuka musim 2014/2015. City akan bertandang ke St James Park kandang Newcastle United akhir pekan nanti.

Manajer Manuel Pellegrini dianggap lebih senang untuk memainkan kiper anyar mereka,  Willy Cabalero. Terbukti, kiper yang dibeli dari Malaga itu diturunkan dalam pertandingan Community Shield kontra Arsenal, Minggu (10/8) malam WIB.

Sayang, Caballero harus kebobolan tiga gol yang membuat The Citizens takluk di tangan Meriam London. Oleh sebab itu, Joe Hart digadang-gadang akan kembali menghuni tempatnya di tim inti City. Namun, Pellegrini belum mau menjamin masa depan Hart.

"Sebanyak 22 pemain di skuat ini adalah nomor satu. Kami membutuhkan mereka. Kiper dan posisi yang lain lebih kurang sama," kata Pellegrini.

"Joe Hart mengakhiri musim lalu dengan bermain sangat baik. Kita lihat saja Minggu nanti siapa yang akan bermain sebagai starter melawan Newcastle." jelas manajer asal Cili itu.