Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Akui Juventus Kurang Baik di Awal Laga

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 6 Agustus 2014 | 23:22 WIB
Massimiliano Allegri (Getty Images)

1 atas ISL All Stars di pertandingan yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (6/8) malam WIB. Pelatih Massimiliano Allegri mengakui tim asuhannya tampil kurang baik di awal pertandingan, namun bisa cepat memperbaiki permainan sehingga dan berbalik menguasai pertandingan hingga akhir.

ISL All Stars awalnya membuka pertandingan dengan meyakinkan karena lebih dulu membuka keunggulan pada menit ke-3 lewat gol yang diciptakan Srdan Lopicic. Akan tetapi, Juventus mampu bangkit dan menghujani gawang ISL All Stars dengan delapan gol balasan.

Di babak pertama La Vecchia Signora menutup pertandingan dengan kemenangan 5-1. Kelima gol tersebut dicetak Andrea Pirlo, hattrick Fernando Llorente, dan gol Sebastian Giovinco.

Skuat asuhan Massimiliano Allegri menambah tiga gol di babak kedua. Masing-masing dicetak Kingsley Coman, Carlos Tevez, dan Simone Pepe.

"Kami membuka pertandingan dengan kurang baik. Akan tetapi, kami bisa langsung memperbaiki performa dan menguasai jalannya pertandingan hingga akhir," ujar Allegri.