Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Berniat Beri Hazard Kontrak 10 Tahun?

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 24 Februari 2014 | 08:37 WIB
Eden Hazard (Laurence Griffiths/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, membantah bahwa dirinya akan melepas Eden Hazard pada bursa transfer musim panas nanti. Bahkan, The Happy One berniat memberikan Hazard kontrak berdurasi 10 tahun.

Rumor kepindahan Eden Hazard semakin menguat pada bursa transfer musim dingin silam. Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain disebut-sebut kepincut dengan jasa pemain asa Belgia itu.

Bahkan, menyeruak pula kabar soal rencana pertukaran Hazard dengan penyerang PSG, Edinson Cavani. Namun, Jose Mourinho membantah semua rumor tersebut. Menurutnya, Hazard adalah potensi yang dimiliki Chelsea.

Mourinho yakin Hazard bisa pemain hebat seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Oleh karena itu, pria Portugal berniat memberikan kontrak jangka panjang untuk eks penggawa Lille itu berdurasi 10 tahun.

"Eden adalah pemain kami dan kami ingin dia bertahan di sini untuk 10 tahun mendatang. Kami ingin membangun tim dengan dia sebagai pusatnya. Dia adalah pemain yang memiliki gaya sepak bola yang kami inginkan," kata Mourinho kepada Canal Plus.