Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Simeone: Atletico Madrid Bermain Mengerikan

By Verdi Hendrawan - Senin, 24 Februari 2014 | 06:12 WIB
Diego Simeone (Giuseppe Cacace/Getty Images)

3, Pelatih Diego Simeone mengatakan bahwa Atletico Madrid hanya bermain baik di babak kedua. Sedangkan di babak pertama Los Colchoneros bermain sangat mengerikan.

Gol indah dari Alvaro Cejudo, Emiliano Armenteros, dan Roberto Torres memberi Osasuna kemenangan telak dari Atletico. Asa Colchoneros untuk memimpin klasemen bersama Real Madrid dan menyalip Barcelona pun kandas.

Simeone bersikeras mengatakan bahwa satu-satunya alasan atas kekalahan ini adalah Osasuna yang bermain lebih baik. Bukan karena ia membuat sejumlah perubahan pada susunan pemain utamanya.

"Osasuna sangat menikmati permainan hebatnya pada 20 menit pertama. Mereka mengalahkan kami dan ketika itu terjadi, kami mengucapkan selamat kepada rival kami," tutur Simeone dikutip dari Football Espana.

"Kesimpulan dari pertandingan ini adalah: mereka memiliki permainan yang hebat, sedangkan kami sangat mengerikan. Hasil ini adalah dampak dari itu semua. Saya lebih suka menerima kekalahan (di pertandingan ini) jika kami bermain seperti di babak kedua," lanjutnya.