Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Menang Berkat Pesan Singkat Suarez?

By Eko Widodo - Senin, 18 Agustus 2014 | 12:32 WIB
Luis Suarez, memberikan pesan pendek pada Brendan Rodgers. (Getty Images)

1 atas Southampton di pekan pertama Liga Inggris musim ini. Namun sebelum laga melawan Soton, Brendan Rodgers mengaku jika ia dikirimi pesan singkat oleh Luis Suarez.

Pemain yang resmi hijrah ke Barcelona musim ini mengirimkan pesan ‘Semoga Berhasil’ pada pelatih Liverpool itu sebelum pertandingan dimulai. Suarez bahkan mengaku jika hatinya tetap bersama The Reds.

“Dia mengirimkan pesan singkat pada saya di pagi hari. Ia mengirimkan harapannya agar kami mendapatkan yang terbaik dan mengatakan pada mantan rekan-rekannya untuk mengawali laga dengan kuat. Sekarang dia adalah teman dari klub ini,” ucap Rodgers seperti yang dilansir Metro.

“Saya membalas pesannya. Dia adalah pemain yang bagus namun sayang ia telah hengkang. Hati Suarez bersama Liverpool. Dia akan selalu menjadi bagian dari Liverpool. Itu sangat menyentuh,” tambahnya.

Suarez hijrah ke Barcelona dengan harga 75 juta poundsterling atau sekitar 1 triliun rupiah. Bisa jadi pesan singkat Suarez adalah faktor lain Liverpool berhasil meraih hasil positif di partai pertama mereka.