Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Skor Liverpool vs Southampton

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 17 Agustus 2014 | 16:45 WIB
Dejan Lovren (Liverpool)

Liverpool akan melakoni pertandingan pertama Premier League musim 2014/15 dengan menjamu Southampton di Anfield, Minggu (17/8) malam WIB. Berdasarkan komposisi perbandingan kekuatan kedua tim terbaru The Reds lebih diunggulkan memetik kemenangan di pertandingan tersebut.

Liverpool merupakan salah satu klub yang aktif dalam menambah kekuatan dalam bursa transfer setelah kehilangan sosok Luis Suarez yang pindah ke Barcelona. Sementara itu, Southampton kehilangan cukup banyak pemain penting musim lalu.

Terlebih The Reds merupakan klub yang paling banyak menggerogoti kekuatan Southampton. Tiga pilar utama, yakni Adam Lallana, Rickie Lambert, dan Dejan Lovren sekarang telah berseragam Liverpool.

Kendati demikian, Southampton memiliki catatan bagus saat bertandang ke Anfield musim 2013/14. Gol tunggal Lovren kala itu membuat Southampton berhasil menaklukkan keangkeran Anfield.

Kini Lovren justru berada di sisi berbeda ketika laga tersebut kembali terulang di Anfield. Skuat Brendan Rodgers pun dijagokan menang dengan selisih dua bola.

Prediksi skor Liverpool vs Southampton

Sapto Haryo Rajasa: Liverpool 2-0 Southampton

Gita Suwondo: Liverpool 1-0 Southampton.