Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Waspadai Serangan Balik Khas Everton

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 22 Februari 2014 | 02:05 WIB
Jose Mourinho (Ian Walton/Getty Images)

Laga krusial akan tersaji di Stamford Bridge, Sabtu (22/2). Pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea akan menjamu Everton. Manajer Jose Mourinho menegaskan bahwa tiga poin menjadi harga mati dalam pertandingan tersebut.

Manajer Jose Mourinho ingin memperpanjang rekor fantastisnya ketika menukangi Chelsea di kandang. Pria Portugal itu belum pernah kalah dalam laga kandang The Blues.

Menghadapi Everton pada lanjutan pekan ke-27 Premier League, Mourinho mengaku optimistis timnya mengamankan tiga poin di London Barat. Meskipun demikian, The Happy One tetap mewaspadai The Toffees akan serangan balik yang bisa membuyarkan ambisi mereka di Stamford Bridge.

"Jika kami bisa mengalahkan Everton, itu akan menjadi akhir pekan yang baik bagi kami. Jika kami kehilangan poin di kandang, tentu tidak pernah baik. Tidak peduli apa yang terjadi masa lalu, kami pikir bisa mengalahkan mereka karena kami percaya pada diri sendiri," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Everton adalah tim yang bagus, mereka bertahan dengan baik dan berbahaya pada serangan balik. Mereka adalah tim dengan keseimbangan yang baik. Mereka berada dalam posisi yang mencerminkan kualitas mereka," ungkap eks pelatih Real Madrid itu.