Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Siap Naikkan Gaji Raheem Sterling

By Eko Widodo - Jumat, 15 Agustus 2014 | 18:55 WIB
Raheem Sterling (kanan) akan dinaikkan gajinya oleh Liverpool. (Getty Images)

Performa Raheem Sterling yang mengesankan selama tur pramusim Liverpool mulai mendapatkan perhatian dari klub asal Merseyside itu. The Reds dikabarkan telah menyiapkan kontrak baru dengan menaikkan gaji Sterling menjadi empat kali lipat.

Sadar akan peluang sang aset berharga yang bisa kapan saja ingin direkrut klub lain, Liverpool dikabarkan siap mengikat Sterling dengan kontrak baru jangka panjang. Menurut laporan Mirror, Liverpool bahkan siap menaikkan gaji winger mereka dari 30 ribu poundsterling atau sekitar 584 juta rupiah menjadi 120 ribu poundsterling atau sekitar 2 miliar rupiah.

“Sterling akan mencapai yang lebih baik dari ini. Dia memulainya dari level bawah saat pertama kali datang ke Liverpool. Taktik dan teknik yang ia punya sangat luar biasa dan indah ketika menontonnya bermain,” ucap Rodgers.

“Dia bertransformasi menjadi pemuda dengan kemampuan yang luar biasa. Dia masih 19 tahun, namun saat pertandingan besar, dia menunjukkan performa dan talenta luar biasa,” tambah pelatih berusia 41 tahun itu.

Sterling baru saja memperpanjang kontraknya bersama Liverpool hingga 18 bulan ke depan. Penampilan atraktif pemain berusia 19 tahun di musim lalu mengundang ketertarikan sejumlah klub Eropa. Tak tanggung-tanggung, raksasa Spanyol, Real Madrid dikabarkan tertarik pada punggawa tim nasional Inggris itu.