Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bertrand: Southampton adalah Klub yang Fantastis

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 31 Juli 2014 | 18:37 WIB
Ryan Bertrand

Ryan Bertrand mengaku senang dengan kesepakatan peminjaman dirinya ke Southampton. Menurutnya, Southampton adalah klub yang fantastis.

Chelsea resmi meminjamkan Ryan Bertrand ke Southampton. Bertrand akan berseragam The Saints hingga akhir musim 2014/2015.

Menanggapi kepindahannya ke St. Mary Stadium, pemain asal Inggris itu mengaku senang dan antusias. Bertrand menilai kesempatan ini merupakan pengalaman berharga dalam kariernya.

"Bagi saya pribadi, ini adalah kesempatan lain untuk bermain dan sebuah kesempatan untuk bergabung dengan klub yang fantastis. engan struktur yang dimiliki klub dan dengan manajer yang sudah ada serta etos kerja yang dipunyai, saya kira ini adalah kombinasi yang sempurna," kata Bertrand kepada situs resmi klub.

"Nama manajer (Ronald Koeman) seolah menegaskan siapa dia, sehingga untuk bermain di bawah sosok seperti itu akan baik bagi saya. Etos dan cara dia bermain sesuai dengan permainan. Saya punya banyak opsi dan banyak ketertarikan namun, setelah bertemu mereka dan berbicara dengan manajer dan melihat klub seperti apa ini, maka dalam pikiran saya ini adalah keputusan yang tepat." jelasnya.