Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Salah Butuh Waktu Beradaptasi

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 19 Februari 2014 | 04:21 WIB
Mohamed Salah (Glyn Kirk/Getty Images)

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengakui bahwa pemain barunya Mohamed Salah masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi di Stamford Bridge demi menghasilkan penampilan terbaik.

Mohamed Salah bergabung bersama Chelsea pada bursa transfer musim dingin lalu. Pemain berusia 21 tahun itu nampaknya masih sulit beradaptasi dengan lingkungan baru di klub.

Oleh karena itu, manajer Jose Mourinho mengatakan bahwa Salah masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi setidaknya selama enam bulan atau hingga akhir musim ini.

"Sangat penting baginya untuk datang selangkah demi selangkah dan mencoba meningkatkan diri dan beradaptasi. Ini dunia berbeda, kualitas sepakbola yang berbeda dari sebelumnya," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports.

"Anda tahu, Bermain di Stamford Bridge tidak sama dengan bermain untuk Basel. Jadi saya pikir Mohamed membutuhkan enam bulan untuk beradaptasi dengan permainan kami dan tuntutan Premier League. Saya pikir musim depan adalah adalah pembuktian Mohamed Salah," jelas The Happy One.